Perawatan Paliatif

Artikel, Perawatan Paliatif, Perawatan Paliatif Adalah, Tujuan Perawatan Paliatif

Perawatan Paliatif - Perawatan Paliatif Adalah - Tujuan Perawatan Paliatif I www.ProfesionalMassage.com


ProfesionalMassage.com - Perawatan paliatif adalah perawatan yang diberikan kepada pasien yang menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan atau mempunyai prognosis yang buruk. 

Tujuan perawatan paliatif adalah untuk meningkatkan kualitas hidup pasien dengan mengendalikan gejala yang timbul, mengurangi penderitaan, dan memberikan dukungan emosional dan sosial kepada pasien dan keluarganya.

Perawatan paliatif dapat mencakup penggunaan obat-obatan untuk mengendalikan rasa sakit atau gejala-gejala lain yang muncul, pendekatan psikologis untuk membantu pasien dalam menghadapi dan mengelola stres dan emosional, serta dukungan sosial yang melibatkan keluarga, teman, dan tenaga kesehatan.

Perawatan paliatif biasanya diberikan oleh tim multidisiplin yang terdiri dari dokter, perawat, konselor, tenaga sosial, dan ahli lainnya yang bekerja sama untuk menyediakan perawatan yang holistik sesuai dengan kebutuhan pasien.

Perawatan paliatif dapat diberikan di rumah, di rumah sakit, atau di fasilitas khusus perawatan paliatif. Penting bagi pasien dan keluarganya untuk berkomunikasi dengan tim perawatan paliatif agar kebutuhan mereka dapat dipenuhi dan mereka mendapatkan perawatan yang sesuai dengan nilai dan keinginan mereka.

POSTINGAN POPULER

LIGHT MASSAGE 90 MENIT AREA JABODETABEK

Progestin (Progesteron Sintetis)

LIGHT MASSAGE 180 MENIT AREA JABODETABEK

LIGHT MASSAGE 120 MENIT AREA JABODETABEK

Ovarium Polikistik

8 Alasan Kenapa Anda Perlu Dipijat

Terapi Lintah Wu Wei

BODY MASSAGE 180 MENIT AREA JABODETABEK

TERAPI LINTAH WU WEI AREA JABODETABEK

LIGHT MASSAGE 150 MENIT AREA JABODETABEK