Terapi Lintah Wu Wei



ProfesionalMassage.com - Terapi Lintah Wu Wei adalah Terapi menggunakan lintah sesuai fungsinya secara ilmiah dengan menggabungkannya pada teknik Tradisional Chinese Medicine (TCM).

Jenis Lintah Yang Digunakan 

Lintah yang digunakan pada Terapi Lintah Wu Wei adalah jenis Hirudinaria javanica (lintah kebo).

Spesies ini paling banyak ditemukan di Asia Tenggara. Terlebih mudah dikembangbiakkan di Indonesia lantaran cocok dengan iklimnya.

Prinsip Kerja Lintah dan Manfaatnya 

Prinsip kerja lintah adalah memasukkan air liurnya yang mengandung protein bernama hirudin. Zat ini mengandung segudang manfaat. Di antaranya mempelancar peredaran darah, meredakan nyeri, memberi efek anti-peradangan dan anti-mikroba.

Selain itu, mempercepat proses penyembuhan, memperbaiki organ yang rusak, merangsang pengeluaran sisa metabolisme tubuh, sebagai obat kanker, dan menekan pertumbuhan beberapa jenis tumor.

Cara Kerja Terapi Lintah Wu Wei

Fokus utama dari terapi lintah adalah memperbaiki saluran pembuluh darah.

Cara Kerja Terapi Lintah Wu Wei, jika ada seseorang yang sakit maka organ-organ tubuh yang bersinggungan dengan penyakit tersebut diperbaiki. Hal ini sesuai dengan metode pengobatan TCM tersendiri yang sudah diakui World Health Organization (WHO) dan terbukti akurat.

Sebelum dilakukan terapi, biasanya pasien akan didiagnosa terlebih dahulu. Diagnosa ini dilakukan dengan menanyakan keluhan, pola hidup, serta riwayat penyakit. Selain itu melakukan observasi melalui lidah, wajah, tangan, mata, dan nadi.

Terapi lintah ini tidak dianjurkan bagi wanita hamil serta pengidap penyakit anemia kronis.

POSTINGAN POPULER

LIGHT MASSAGE 90 MENIT AREA JABODETABEK

Progestin (Progesteron Sintetis)

LIGHT MASSAGE 180 MENIT AREA JABODETABEK

LIGHT MASSAGE 120 MENIT AREA JABODETABEK

Ovarium Polikistik

8 Alasan Kenapa Anda Perlu Dipijat

BODY MASSAGE 180 MENIT AREA JABODETABEK

TERAPI LINTAH WU WEI AREA JABODETABEK

LIGHT MASSAGE 150 MENIT AREA JABODETABEK