George Huntington

Artikel, George Huntington, George Huntington Adalah, Penemuan George Huntington, Penderita Huntington


George Huntington - George Huntington Adalah - Penemuan George Huntington - Penderita Huntington I www.ProfesionalMassage.com


ProfesionalMassage.com - George Huntington adalah seorang dokter spesialis neurologi yang hidup pada abad ke-19. Dia lahir pada tanggal 9 April 1850 di Long Island, New York, Amerika Serikat dan meninggal pada tanggal 3 Maret 1916.

George Huntington dikenal karena penemuan dan penelitian yang dilakukannya terhadap penyakit degeneratif otak yang sekarang dikenal sebagai Penyakit Huntington. Penyakit ini ditandai oleh perubahan mental, gerakan tak terkendali, dan gangguan koordinasi motorik.

Penemuan George Huntington terhadap penyakit ini berawal dari pengamatan pada keluarganya sendiri, di mana banyak anggota keluarganya menderita gejala-gejala yang serupa. Hal ini mendorongnya untuk mempelajari lebih lanjut tentang penyakit ini dan melakukan penelitian secara rinci.

Pada tahun 1872, George Huntington menerbitkan sebuah makalah berjudul "On Chorea" yang mendeskripsikan penyakit ini dengan detail. Penyakit ini kemudian dinamakan Penyakit Huntington sebagai penghormatan atas kontribusi ilmiahnya dalam memahami dan menggambarkan gejala, proses, dan dampak dari penyakit ini.

Selain menyumbangkan pengetahuannya dalam bidang neurologi, George Huntington juga merupakan seorang praktisi medis yang peduli terhadap pasiennya. Dia dikenal sebagai seorang dokter yang memiliki kemampuan mendengarkan dan memahami kebutuhan orang-orang yang sedang dirawatnya.

Karya dan penelitian George Huntington telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam pemahaman dan pengobatan Penyakit Huntington. Sampai saat ini, penelitian terus dilakukan untuk menemukan cara pencegahan dan pengobatan yang lebih efektif bagi penderita Penyakit Huntington.

POSTINGAN POPULER

LIGHT MASSAGE 90 MENIT AREA JABODETABEK

Progestin (Progesteron Sintetis)

LIGHT MASSAGE 180 MENIT AREA JABODETABEK

LIGHT MASSAGE 120 MENIT AREA JABODETABEK

Ovarium Polikistik

8 Alasan Kenapa Anda Perlu Dipijat

Terapi Lintah Wu Wei

BODY MASSAGE 180 MENIT AREA JABODETABEK

TERAPI LINTAH WU WEI AREA JABODETABEK

LIGHT MASSAGE 150 MENIT AREA JABODETABEK