Benivieni

Artikel, Benivieni, Seputar Benivieni, Karya Benivieni


Benivieni - Seputar Benivieni - Karya Benivieni I www.ProfesionalMassage.com


ProfesionalMassage.com - Ludovico di Domenico di Leonardo de Ventura, atau lebih dikenal dengan nama Benivieni, adalah seorang penyair dan dokter Italia yang hidup pada abad ke-15. Dia lahir pada tahun 1443 di Florence, Italia, dan meninggal pada tahun 1502 di sana.

Benivieni adalah salah satu tokoh penting dalam literatur Italia pada masa Renaisans. Dia dikenal karena karyanya yang terinspirasi oleh sastra klasik dan Dante Alighieri. Benivieni juga merupakan anggota terkemuka dari Accademia Neoplatonica, sebuah kelompok intelektual yang terdiri dari sastrawan, filsuf, dan seniman yang dipengaruhi oleh filsafat Plato dan Plotinus.

Karya Benivieni yang paling terkenal adalah puisi-puisinya yang sentimental dan melankolis. Beberapa karyanya yang terkenal antara lain "Canzone dell'anima alla vergine", "La stirpe immortal", dan "In morte di Girolamo Benivieni", sebuah elegi tertulis untuk mendiang adiknya yang juga seorang penyair.

Selain sebagai penyair, Benivieni juga merupakan seorang dokter yang sukses. Dia menjadi terkenal di Florence karena keahliannya dalam pengobatan penyakit menular, terutama pada masa wabah pes yang melanda kota itu pada tahun 1478. Dia juga dikenal sebagai salah satu pengikut aliran medis Humanisme, yang menggabungkan ilmu pengetahuan dengan filsafat, etika, dan humanitas.

Benivieni adalah salah satu tokoh Renaissance yang berbakat dalam bidang sastra dan ilmu kedokteran. Karya-karyanya yang indah dan pengetahuannya dalam bidang kedokteran membuatnya dianggap sebagai salah satu tokoh terpenting pada masanya.

POSTINGAN POPULER

LIGHT MASSAGE 90 MENIT AREA JABODETABEK

Progestin (Progesteron Sintetis)

LIGHT MASSAGE 180 MENIT AREA JABODETABEK

LIGHT MASSAGE 120 MENIT AREA JABODETABEK

Ovarium Polikistik

8 Alasan Kenapa Anda Perlu Dipijat

Terapi Lintah Wu Wei

BODY MASSAGE 180 MENIT AREA JABODETABEK

TERAPI LINTAH WU WEI AREA JABODETABEK

LIGHT MASSAGE 150 MENIT AREA JABODETABEK